Sembuhkan Pembengkakan Hati (Liver Bengkak) Sampai Tuntas !!!

Cara Mengobati Lambung Bocor Secara Alami, Ampuh & Efektif

Cara Mengobati Lambung Bocor Secara Alami, Ampuh & Efektif

Menderita penyakit lambung bocor sudah cukup lama dan sedang mencari solusi Cara Mengobati Lambung Bocor Secara Alami ??? Jika benar begitu, disini kami rekomendasikan obat lambung bocor alami QnC Jelly Gamat kepada anda sebagai solusinya. 

Bukan hanya sekedar merekomendasikan, namun memang karena obat lambung bocor alami QnC Jelly Gamat ini mempunyai banyak sekali kandungan nutrisi alami yang bagus untuk proses penyembuhan lambung bocor secara cepat.














Sekilas Mengenai Lambung Bocor


Lambung adalah organ berotot yang terletak di sisi kiri perut bagian atas, dan bertugas menerima makanan dari kerongkongan. Organ ini juga kerap mengeluarkan asam dan enzim yang berfungsi untuk mencerna makanan. Dan selanjutnya, makanan akan diaduk-aduk serta diolah agar bisa dicerna oleh tubuh Anda. Banyak sekali masalah kesehatan yang bisa menyerang lambung ini, salah satunya lambung bocor. 

Lambung bocor atau yang dalam bahasa medisnya disebut perforasi merupakan suatu kondisi dimana terdapat lubang yang berkembang di dinding organ tubuh. Masalah ini dapat terjadi di kerongkongan, usus kecil, usus besar, rektum, dan termasuk pada lambung.

Penyebab Lambung Bocor :
  • Kanker lambung, kanker lambung merupakan salah satu kanker yang paling sering terjadi. Gejala awal yang biasanya dirasakan adalah mual dan muntah, kesulitan menelan, kehilangan nafsu makan, muntah darah, buang air besar bercampur darah, dan penurunan berat badan.
  • Penyakit Crohn, merupakan penyakit radang usus dan merupakan kondisi jangka panjang yang mana peradangan bisa terjadi pada seluruh lapisan dinding sistem pencernaan, termasuk lambung. Gejala umum yang bisa ditemukan adalah sakit perut, diare, buang air besar bercampur darah, dan merasa kelelahan.
  • Trauma benda tumpul, luka tusuk atau luka tembak pada perut. Meskipun jarang terjadi,  trauma ini biasa ditemukan pada kecelakaan kendaraan bermotor dan dapat menyebabkan kematian bila tidak ditangani segera.
  • Menjalani operasi perut. Operasi pada lambung seperti prosedur laparoskopi gastrektomi lengan bagi orang dengan obesitas dapat berisiko mengakibatkan lambung bocor.
  • Menelan benda asing atau zat kaustik.
  • Sakit maag (ulkus lambung) karena meminum obat aspirin, obat anti-inflamasi nonsteroid, dan steroid. Lambung bocor merupakan komplikasi yang bisa muncul pada ulkus lambung. Kondisi ini ditandai dengan munculnya nyeri perut parah yang muncul mendadak dan sering dirasakan seperti nyeri tertusuk benda tajam.
Gejala Lambung Bocor :
  • Keluhan nyeri perut mendadak dan sangat hebat dirasakan diperut bagian atas seperti ulu hati, mirip gejala penyakit maag
  • Napas pendek-pendek
  • Wajah pucat
  • Keringat dingin
  • Demam dan muntah-muntah “khususnya pada jam-jam pertama setelah kebocoran terjadi
Penyakit lambung bocor bisa menyerang siapa saja, tak kenal usia dan jenis kelamin. Kondisi ini bisa ditemui di seluruh dunia, seluruh kelompok ras dan etnis juga dapat terpengaruh.

Kondisi lambung yang bocor ini sama halnya dengan rumah yang atap rumahnya bocor, dimana lama kelamaan menyebabkan rumah banjir karena penuh dengan air rembesan. Bukan begitu bukan ??? Keadaan lambung bocor merupakan masalah serius dan harus segera ditangani. Keadaan lambung bocor juga dapat dipastikan dengan pemeriksaan fisik, tes darah, CT scan, dan x-ray.

Jika harus menjalani operasi, biaya yang harus dikeluarkan kurang lebih 15 juta rupiah. Perinciannya meliputi : obat-obatan ± 8 juta rupiah, alat-alat kesehatan ± 1 juta rupiah, pemeriksaan penunjang (pemeriksaan darah dan rontgen) ± 1 juta rupiah, perawatan(termasuk sewa kamar operasi, ruang ICU dan ruang perawatan) ± 2,5 juta rupiah, jasa dokter bedah dan anesthesi 2 juta rupiah, untuk perawatan selama kurang lebih 5 hari.

Jalan operasi bukan solusi satu-satunya, karena di zaman yang serba modern sekarang ini banyak para ilmuan dan para ahli kesehatan menciptakan produk herbal yang diformulasikan untuk mengobati lambung yang mengalami kebocoran seperti halnya QnC Jelly Gamat ini. 

Cara Mengobati Lambung Bocor Secara Alami, Ampuh & Efektif : QnC Jelly Gamat Solusinya

Cara Mengobati Lambung Bocor Secara Alami

QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara mengobati lambung bocor secara alami ini merupakan produk kesehatan multikhasiat asli indonesia yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit dari yang kronis maupun non kronis salah satunya lambung bocor ini.

Terbuat dari keseluruhan bahan herbal berkhasiat diantaranya : 
  1. Gamat emas (teripang emas) asli yang masih fresh 
  2. Pengemulsi nabati
  3. Air RO
  4. Buah & sayur
  5. Sweetener Stevia
  6. Essen Natural

Untuk mengetahui rincian bahan diatas serta khasiatnya, bisa KLIK DISINI

Dari ke-6 bahan yang ada diatas, gamat emasnya sangat berperan penting dalam proses penyembuhan lambung bocor karena kaya akan : 
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
Cara Mengobati Lambung Bocor Secara Alami
Dari banyaknya kandungan alami yang disebutkan diatas, kolagen, Cell Growth Factor (CGF) beserta antiseptik alamiahnya sangat berperan sekali karena :

1. Khasiat kolagen

  • Kandungan kolagen yang mencapai 80,0% mampu secara cepat menetralisir keasaman pada lambung sekaligus membunuh virus helicobacter pylory yang menjadi salah satu penyebab terjadinya penyakit di lambung seperti terjadinya kebocoran di lambung / lambung bocor. 
2. Khasiat Cell Growth Factor (CGF)

  • Kandungan Cell Growth Factor (CGF) memiliki khasiat luar biasa dalam merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali.
3. Antiseptik alamiah

  • Kandungan antiseptik alamiah dalam teripang dapat bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga semuanya bersatu-padu untuk mengobati penyakit lambung bocor secara alami, aman, ampuh dan cocok untuk semua umur. 
EFEKTIFITAS QNC JELLY GAMAT OBAT LAMBUNG BOCOR ALAMI : 
  1. Menyembuhkan luka lambung bocor 3 kali lebih cepat
  2. Membersihkan kotoran lambung dan usus, meningkatkan fungsi enzim dalam lambung
  3. Menyembuhkan gastritis, dispesia, tumor dan kanker lambung, meningkatkan fungsi seluruh organ pencernaan
  4. Mengobati infeksi dan radang lambung
  5. Menyembuhkan sakit maag atau tukak lambung
  6. Meregenerasi atau memperbaiki kerusakan pada jaringan lambung
  7. Memberikan stimulus pembentukan sel baru pada dinding lambung
  8. Menetralisir asam lambung berlebih, menguatkan limpa
  9. Meredakan keram otot perut, meningkatkan fungsi usus kecil
  10. Mengobati GERD, memperbaiki kerusakan pada mukosa lambung

Disebutkan di paragraf awal bahwasanya lambung bocor ini diakibatkan oleh adanya kanker di lambung. Meski begitu, anda tak usah khawatir karena teripang emas memiliki kandungan Glikosida. Yang mana Glikosida ini merupakan senyawa yang alami yang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A yang terkandung dalam teripang pun sangat ampuh untuk menekan pertumbuhan tumor dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Karena tidak mendapatkan pasokan nutrisi. Akibatnya sel tumor gagal berkembang biak dan mati.

Hal tersebut juga sejalan dengan Riset dari AM Povov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi ilmu Pengetahuan Rusia. Ia membuktikan bahwa teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat adanya kandungan glikosida seperti echinosin A dan B,holotoksin A1,holothurin A dan B, serta curucumariosida G1. 

Hanya itu informasi yang bisa kami sampaikan kepada anda mengenai Cara Mengobati Lambung Bocor Secara Alami dengan obat lambung bocor alami QnC Jelly Gamat. Nah, untuk anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa langsung memesannya. 

LANTAS BAGAIMANA CARA MEMESAN QNC JELLY GAMAT INI ??? 

 Untuk anda yang berada di luar kota Tasikmalaya, Pemesanan QnC Jelly Gamat bisa dilakukan secara online (VIA WA / SMS) ke Nomor 0823.2011.4649 dengan mengetik : 


Kode produk : TNC
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA) 

CONTOH PEMESANAN 
QNC JELLY GAMAT YANG BENAR :

Kode produk : TNC
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA) 

KODE PRODUK = TNC (TNC adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk TNC harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat

PERHATIAN !!!
  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim)
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.

Ingat !!!

Cara Mengobati Lambung Bocor Secara Alami

Jangan Sampai Lupa Cantumkan Kode Produk TNC agar bisa mendapatkan pelayanan BARANG SAMPAI – BARU TRANSFER

DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT

Cara Mengobati Lambung Bocor Secara Alami

Harga QnC Jelly Gamat di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke salah satu nomor Rekening kami di bawah ini :

Cara Mengobati Lambung Bocor Secara Alami

Setelah Anda Melakukan Trasfer Pembanyaran SEGERA LAKUKAN KONFIRMASI ke Nomor Pemesanan dan Layanan konsultasi Qnc Jelly Gamat yaitu 0823.2011.4649 !!!


Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :

Cara Mengobati Lambung Bocor Secara Alami
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat ini bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik
QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari penyakit yang selama ini di derita. Amin :) 
JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = TNC SAAT PESAN !!!

Cara Mengobati Lambung Bocor Secara Alami, Ampuh & Efektif

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

PENGELOLA :

SAPNUDIN

Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

KONTAK KAMI :

Dida Herdianingsih

No. Telepon : Untuk Pemesanan
0823.2011.4649 QnC Jelly Gamat
085.222.243.893 Produk dari Walatra

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL :

Nama ProdukDaftar Harga
QnC Jelly GamatRp. 155.000
Q-Sea Jelly GamatRp. 185.000
Gamat Emas KapsulRp. 305.000
Berry JusRp. 215.000
Bersih WanitaRp. 170.000
Sehat Mata SoftgelRp. 425.000
Zedoril - 7Rp. 400.000
Sarang Semut KapsulRp. 195.000
Sehat WasirRp. 195.000
Green CoffeRp. 250.000
Spirulina G-PlatensisRp. 200.000
Sehat SendiRp. 200.000
Black GarlicRp. 125.000
Madu HexabuminRp. 75.000
Squalane SoftgelRp. 250.000
Brain NutritionRp. 175.000
Albumin KapsulRp. 180.000
Propolis BrazilRp. 125.000

NO REKENING PEMBAYARAN :

Bank BCA
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

SISTEM PENGIRIMAN :

1. Cash On Delivery ( COD )
Kami melayani pengiriman Cash on Delivery / COD ( yakni layanan pengiriman produk via kurir, pembayaran di lakukan saat terima produk ), untuk wilayah tasikmalaya, ciamis dan sekitarnya.

2. Pengiriman VIA JNE.
Bagi Anda yang berada di luar wilayah Cash On Delivery ( COD ) dan belum terdapat Agen Resmi kami di wilayah Anda, maka produk herbal yang anda pesan akan di kirim via JNE.

Kami merupakan penjual Obat Herbal yang telah melakukan pengiriman ke berbagai pelosok wilayah Indonesia. Kami siap mengirim produk herbal yang anda pesan ke seluruh kota di Indonesia dengan cepat dan murah. Pada umumnya untuk kota-kota besar produk herbal akan sampai dalam waktu 2-3 hari, sedangkan untuk kota-kota pelosok membutuhkan waktu paling lambat 3-5 hari.

Iklan Atas Artikel