Sembuhkan Pembengkakan Hati (Liver Bengkak) Sampai Tuntas !!!

Cara Mengobati Sinusitis Secara Alami, Ampuh & Aman

Cara Mengobati Sinusitis Secara Alami, Ampuh & Aman

Penyakit yang menyerang bagian sinus banyak sekali jenisnya, namun yang paling umum ialah sinusitis. Sinusitis adalah infeksi dan pembengkakan pada sinus (rongga kecil berisi udara yang terletak di belakang tulang pipi dan dahi) akibat adanya penyumbatan di dalamnya.

Itu juga yang anda alami sekarang dan sedang mencari solusi Cara Mengobati Sinusitis Secara Alami ??? Jika benar demikian, obat sinusitis alami QnC Jelly Gamat bisa jadi obat yang paling tepat. 

Bukan tanpa sebab kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat, namun memang sudah dibuktikan dengan beberapa testimoni konsumen kami : 


Cara Mengobati Sinusitis Secara Alami

Cara Mengobati Sinusitis Secara Alami

Cara Mengobati Sinusitis Secara Alami

Cara Mengobati Sinusitis Secara Alami

Sekilas Informasi Mengenai Sinusitis

Cara Mengobati Sinusitis Secara Alami


Sinusitis merupakan suatu kondisi dimana terjadi pembengkakan pada organ sinus yang diakibatkan dari penyumbatan di dalamnya. Penyakit sinusitis ini merupakan penyakit umum yang menjangkiti orang orang tanpa kenal usia. (Alodokter.com)

Adapun beberapa jenis sinusitis : 
  1. Sinusitis akut : Sinusitis akut merupakan suatu kondisi yang menyerang organ sinus biasanya terjadi setelah Anda mengalami flu biasa. 
  2. Sinusitis Subakut : Sinusitis yang berlangsung selama 4 sampai 12 minggu sedangkan pada kasus kronis gejala mungkin bertahan selama 12 minggu atau lebih (3 bulan atau lebih).
  3. Sinusitis Kronis : Kondisi di mana rongga di sekitar saluran hidung (sinus) meradang dan membengkak selama setidaknya 12 minggu, walaupun telah dilakukan perawatan
  4. Sinusitis Kambuhan : Sinusitis yang terjadi dengan cara kambuhan (pada waktu tertentu dan secara tiba tiba) 
Penyebab Sinusitis :
Penyakit sinusitis sering terjadi akibat dari bakteri, alergi, polusi, atau polip hidung (pertumbuhan daging jinak di hidung yang bisa bikin Anda tersumbat saat bernapas). Selain itu, sinusitis sering terjadi setelah Anda terkena flu, atau setelah mengalami kontak dengan alergen (seperti makan, minum, menghirup, atau menyentuh). Sedangkan sinusitis kronis dapat disebabkan oleh sinus sempit bawaan atau sinus yang terlalu kering.

Adapun Faktor Risiko Yang Meningkatkan Seseorang Mengidap Sinusitis : 

  1. Kontak langsung dengan alergen atau pencemaran lingkungan
  2. Mengalami gangguan kekebalan tubuh seperti HIV / AIDS, fibrosis kistik
  3. Memiliki asma
  4. Merokok
Gejala Sinusitis :

  • Cairan kental berwarna yang keluar dari hidung atau adanya cairan mengalir dari belakang tenggorokan (postnasal drainage)
  • Penyumbatan hidung, menyebabkan kesulitan bernapas melalui hidung
  • Nyeri, sensitif dan bengkak di sekitar mata, pipi, hidung atau kening
  • Berkurangnya indera penciuman dan pengecap pada orang dewasa atau batuk pada anak-anak
Gejala Lainnya : 

  • Nyeri pada telinga
  • Nyeri pada rahang atas dan gigi
  • Batuk yang memburuk pada malam hari
  • Radang tenggorokan
  • Napas bau (halitosis)
  • Kelelahan atau mudah marah
  • Mual
Beberapa Cara Yang Bisa Anda Lakukan Di Rumah Untuk Mengatasi Sinusitis :

1. Menghirup uap

Cara Mengobati Sinusitis Secara Alami


Anda bisa menyiapkan air panas di mangkuk besar dan hiruplah uap yang keluar dari air panas tersebut. Hal ini akan memberi sedikit kelegaan untuk jalan napas Anda. Cara ini belum terbukti secara ilmiah dapat menyembuhkan sinusitis, tetapi mungkin bisa sedikit membantu Anda.

2. Membersihkan saluran hidung

Cara Mengobati Sinusitis Secara Alami


Cara ini dilakukan dengan cara membersihkan atau membilas hidung dengan air garam.

3. Kompres air hangat 

Cara Mengobati Sinusitis Secara Alami


Anda bisa mengompres bagian hidung dan sekitar hidung Anda dengan air hangat. Hal ini dapat meringankan beberapa gejala sinusitis.

4. Tidur dengan kepala diangkat

Cara Mengobati Sinusitis Secara Alami


Anda bisa memakai beberapa bantal untuk menopang kepala Anda lebih tinggi dari biasanya saat tidur. Hal ini dapat mengurangi jumlah tekanan di sekitar sinus dan mengurangi ketidaknyamanan rasa sakit.

5. Memakai semprotan dekongestan

Cara Mengobati Sinusitis Secara Alami


Memiliki manfaat yang sama seperti tablet dekongestan. Namun, penggunaan dalam waktu lama (lebih dari 1 minggu) justru dapat menyebabkan penyumbatan pada sinus bertambah buruk

Beberapa cara diatas sudah anda lakukan namun sinusitis tak kunjung sembuh juga ??? Jika benar begitu, kami sangat merekomendasikan herbal QnC Jelly Gamat karena memang khasiatnya sudah terbukti ampuh sembuhkan sinusitis. 

Cara Mengobati Sinusitis Secara Alami, Ampuh & Aman : QnC Jelly Gamat Solusinya

Cara Mengobati Sinusitis Secara Alami

QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai Cara Mengobati Sinusitis Secara Alami ini merupakan produk kesehatan multikhasiat yang terbuat dari 100% bahan alami tanpa mengandung bahan kimia sedikitpun. Dengan teripang emas sebagai bahan utamanya, nah dalam teripang emas ini terdapat banyak sekali kandungan berkhasiat yang bagus untuk sinusitis. Diantaranya :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%

Dari list kandungan aktif yang disebutkan diatas, kandungan antiseptik alamiah beserta Cell Growth Factor (CGF) sangat berperan karena : 

1. Fungsi Antiseptik Alamiah

  • Kandungan antiseptik alamiah dalam teripang emas dapat membunuh bakteri penyebab infeksi pada rongga sinus. Pembengkakan yang menghalangi jalan nafas dapat segera di atasi agar lendir-lendir yang terkumpul di dalam rongga sinus dapat keluar dan pernafasan anda menjadinormal kembali. 
2. Fungsi Cell Growth Factor (CGF)

  • Kandungan Cell Growth Factor (CGF) dalam teripang emas mampu mengatasi peradangan akibat infeksi pada tubuh termasuk pada sinus serta meregenerasi sel dan jaringan yang rusak dalam tubuh secara cepat dan singkat sehingga pulih kembali dan berfungsi seperti sedia kala seperti halnya pada rongga sinus yang mengalami peradangan. 
Yang lebih istimewanya lagi Hasil penelitian prof. ridzwan hasyim menunjukan bahwa teripang emas golden stichoupus variegatus yang dijadikan sebagai bahan utama QnC Jelly Gamat obat sinusitis alami ini memiliki therapeutic effect sebagai antibakteri.

Bakteri streptococus pneumoniae merupakan salah satu penyebab sinusitis, Nutrisi esensial Teripang emas dalam QnC Jelly Gamat secara aktif membentuk dan menguatkan sistem kekebalan tubuh. Juga memiliki sifat antibiotik yang dapat menghentikan perkembangan virus yang menginfeksi sinus. Karenanya, QnC Jelly Gamat sangat ampuh sekali mengatasi pernyakit sinusitis yang disebabkan oleh virus, bakteri serta alergi. 

Disempurnakan dengan kandungan istimewa gamapeptide. Kandungan ini hanya ada dalam teripang emas saja. Dengan fungsi : mempercepat proses penyembuhan luka 3x lebih cepat, meregenerasi sel-sel tubuh yang rusak, mengaktifkan sel baik dalam tubuh, membuat kulit tampak lebih mudah serta memelihara sirkulasi peredaran darah, mengurangi rasa sakit pada dahi sebagaimana gejala yang dirasakan penderita sinusitis.

KEUNGGULAN QNC JELLY GAMAT OBAT SINUSITIS : 

  1. Tidak berbau anyir, dan rasanya lebih enak karena ada tambahan ekstrak buah dan sayur di dalamnya
  2. Bisa dikonsumsi oleh semua umur termasuk bayi sekalipun (minimal 2 bulan) 
  3. Tanpa campuran zat kimia sedikit pun. (Berbeda dengan obat lainnya yang mengandung bahan kimia walaupun hanya sedikit namun akan membahayakan tubuh dalam jangka panjang)
  4. Tidak dijual disembarang tempat, HANYA DISINI !!! Agen pusat QNC Jelly Gamat. (Jika ada yang menjual bukan diagen pusat, kami pastikan barang itu palsu)


Untuk anda yang ingin menggunakan obat QnC Jelly Gamat sebagai solusi pengobatan sinusitis, tak usah khawatir akan kandungan serta keamanannya lagi karena sudah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & sudah mendapatkan izin edar dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan RI) dengan nomor POM TR 173301471 serta sudah bersertifikat HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia), dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.


Itu saja informasi yang bisa disampaikan oleh kami kepada anda mengenai Cara Mengobati Sinusitis Secara Alami dengan obat sinusitis alami QnC Jelly Gamat. Nah, untuk anda yang sudah menyimak dan berminat, dapat langsung pesan.

LANTAS BAGAIMANA CARA MEMESAN QNC JELLY GAMAT INI ??? 

 Untuk anda yang berada di luar kota Tasikmalaya, Pemesanan QnC Jelly Gamat bisa dilakukan secara online (VIA WA / SMS) ke Nomor 0823.2011.4649 dengan mengetik :



Kode produk : KTM
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649

CONTOH YANG BENAR :


Kode produk : KTM
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649

KODE PRODUK = KTM (KTM adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk KTM harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat

PERHATIAN !!!
  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim)
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.

Ingat !!!

Jangan Sampai Lupa Cantumkan Kode Produk KTM agar bisa mendapatkan pelayanan BARANG SAMPAI – BARU TRANSFER

DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT

Cara Mengobati Sinusitis Secara Alami
Harga QnC Jelly Gamat di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.
Untuk pembayaran, silahkan transfer ke salah satu nomor Rekening kami di bawah ini :
Cara Mengobati Sinusitis Secara Alami
Setelah Anda Melakukan Trasfer Pembanyaran SEGERA LAKUKAN KONFIRMASI ke Nomor Pemesanan dan Layanan konsultasi Qnc Jelly Gamat yaitu 0823.2011.4649 !!!


Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :

Cara Mengobati Sinusitis Secara Alami
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat ini bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik
QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat obat sinusitis online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari penyakit yang selama ini di derita. Amin Yrabb :) 
JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = KTM

Cara Mengobati Sinusitis Secara Alami, Ampuh & Aman

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

PENGELOLA :

SAPNUDIN

Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

KONTAK KAMI :

Dida Herdianingsih

No. Telepon : Untuk Pemesanan
0823.2011.4649 QnC Jelly Gamat
085.222.243.893 Produk dari Walatra

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL :

Nama ProdukDaftar Harga
QnC Jelly GamatRp. 155.000
Q-Sea Jelly GamatRp. 185.000
Gamat Emas KapsulRp. 305.000
Berry JusRp. 215.000
Bersih WanitaRp. 170.000
Sehat Mata SoftgelRp. 425.000
Zedoril - 7Rp. 400.000
Sarang Semut KapsulRp. 195.000
Sehat WasirRp. 195.000
Green CoffeRp. 250.000
Spirulina G-PlatensisRp. 200.000
Sehat SendiRp. 200.000
Black GarlicRp. 125.000
Madu HexabuminRp. 75.000
Squalane SoftgelRp. 250.000
Brain NutritionRp. 175.000
Albumin KapsulRp. 180.000
Propolis BrazilRp. 125.000

NO REKENING PEMBAYARAN :

Bank BCA
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

SISTEM PENGIRIMAN :

1. Cash On Delivery ( COD )
Kami melayani pengiriman Cash on Delivery / COD ( yakni layanan pengiriman produk via kurir, pembayaran di lakukan saat terima produk ), untuk wilayah tasikmalaya, ciamis dan sekitarnya.

2. Pengiriman VIA JNE.
Bagi Anda yang berada di luar wilayah Cash On Delivery ( COD ) dan belum terdapat Agen Resmi kami di wilayah Anda, maka produk herbal yang anda pesan akan di kirim via JNE.

Kami merupakan penjual Obat Herbal yang telah melakukan pengiriman ke berbagai pelosok wilayah Indonesia. Kami siap mengirim produk herbal yang anda pesan ke seluruh kota di Indonesia dengan cepat dan murah. Pada umumnya untuk kota-kota besar produk herbal akan sampai dalam waktu 2-3 hari, sedangkan untuk kota-kota pelosok membutuhkan waktu paling lambat 3-5 hari.

Iklan Atas Artikel