Sembuhkan Pembengkakan Hati (Liver Bengkak) Sampai Tuntas !!!

Ternyata Inilah Obat Untuk Melancarkan Peredaran Darah Paling Ampuh Yang Pernah Ada, Terbukti Efektif & Aman !!!

Ternyata Inilah Obat Untuk Melancarkan Peredaran Darah Paling Ampuh Yang Pernah Ada, Terbukti Efektif & Aman !!!


Inilah Obat Untuk Melancarkan Peredaran Darah yang alami dan juga aman, sangat efektif dijadikan sebagai pengobatan untuk melancarkan aliran darah tersumbat. Proses penyembuhannya 3x lebih cepat, efektif dan tentunya aman tidak menimbulkan efek samping apapun. Hanya dengan meminum herbal Walatra Brain Nutrition Kapsul.

KHASIAT & MANFAAT WALATRA BRAIN NUTRITION KAPSUL : 
  • Meningkatkan fungsi otak
  • Melancarkan aliran darah dari jantung ke otak dengan tujuan meminimalisir penyakit yang akan timbul akibat dari aliran darah tidak lancar 
  • Mengaktifkan sel pembuluh darah baru guna menggantikan jaringan sel yang telah rusak
  • Menormalkan Viskositas / kekentalan darah
  • Meningkatkan daya ingat
  • Menutrisi dan melunakkan pembuluh darah sehingga mencegah arteriosclerosis
  • Membantu mengurangi thrombus dan mengembalikan kelancaran serebral vascular
  • Mengembalikan fleksibilitas pembuluh darah

KHUSUS HARI INI, PEMESANAN 1 BOTOL BISA BARANG SAMPAI DULU BARU TRANSFER, DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE "DEMES" SAAT PESAN !!!

Walatra Brain Nutrition obat untuk melancarkan peredaran darah ini terbuat dari 100% bahan alami tanpa mencampurkan sedikitpun bahan kimia sehingga tidak menimbulkan efek samping dan tidak ketergantungan. Selain itu produk Walatra Brain Nutrition ini telah mendapatkan legalitas resmi dari BPOM (POM TR 163392961) serta sertifikat HALAL MUI. Dengan begitu Anda tak perlu khawatir akan keamanan dan ke-HALAL-an produk kami.

Sekilas Mengenai Peredaran Darah



Peredaran darah merupakan bagian sistem kardiovaskular yang membawa darah segar (mengandung oksigen dan nutrisi) dari jantung ke seluruh anggota tubuh, lalu membawa darah kotor (CO2 dan limbah) kembali ke jantung. Bersama-sama dengan jantung, sistem peredaran darah membentuk sistem kardiovaskular yang juga dapat berfungsi sebagai imunitas, mengendalikan suhu normal tubuh, dan menjaga keseimbangan sistem pada tubuh manusia. Jika ada bagian tubuh anda yang terasa kesemutan, kram, mati rasa, nyeri maka hal itu merupakan gejala peredaran atau sirkulasi darah yang buruk. 

Buruknya sirkulasi darah membuat aliran darah sehat yang mengandung oksigen yang menuju ke bagian tersebut kurang atau tidak cukup. Sistem peredaran darah merupakan salah satu sistem organ yang sangat penting. Terganggunya sistem peredaran darah, atau sistem peredaran darah yang tidak lancar menjadi sumber penyakit. Berbagai penyakit bermunculan diakibatkan peredaran darah yang tidak lancar, seperti penyakit jantung, stroke, dan penyakit kronis lainnya.

Penyebab Peredaran / Sirkulasi Darah Dalam Tubuh Tidak Lancar (Mengalami Masalah) : 

1. Terjadinya Penumpukan Plak Kolesterol Pada Arteri Darah
  • Pada mulanya kolesterol merupakan lemak yang diproduksi oleh organ hati, dan memiliki peran penting demi kelancaran fungsi organ tubuh. Namun bagaimana bila tingkat kolesterol ini meningkat drastis ??? Maka tingginya tingkat kolesterol juga tidak baik bagi tubuh itu sendiri. Karena kolesterol tinggi sangat rentan sekali menjadi penyebab aliran darah tidak lancar. Sehingga jika dibiarkan terlalu lama dapat menimbulkan berbagai macam gangguan tubuh. Semisal kemunculan timbunan plak kolesterol yang terjadi di sepanjang arteri darah, maka akan menyebabkan arteri mengeras, hingga sampai mengalami penyempitan. Jadi, inilah yang menjadi penyebab umum ketika aliran darah tidak lancar, dan kerap kali mengalami hambatan.

2. Terkena Radikal Bebas
  • Selain timbulnya penumpukan plak kolesterol, penyebab sirkulasi darah mengalami masalah juga dikarenakan radikal bebas yang menyusup di bagian sistem peredaran darah. Akibatnya, ketidakmampuan tubuh dalam mengalirkan darah ke seluruh organ lain akan terjadi. Karena dampak dari radikal bebas ini mampu menghambat peredaran darah tersebut, dan menyebabkan ragam penyakit pada tubuh.

3. Kekurangan Asupan Nutrisi
  • Ketika bagian tubuh sedang mengalami masalah karena kekurangan nutrisi, terutama bagian jantung dan arteri, Secara otomatis akan menjalar pada persoalan aliran darah tidak lancar. Sehingga agar kondisi aliran darah di tubuh tetap lancar, kondisi kedua bagian tubuh tersebut haruslah sehat dan memenuhi setiap asupan yang dibutuhkan.  Banyak sekali jenis makanan yang dapat menyuplai darah di tubuh menjadi lebih lancar, di antaranya cabai, buah jeruk, bawang putih, alpukat, ikan tuna, minuman seperti jahe dan lainnya. Semua jenis bahan alami tersebut, mampu mendongkrak jantung dan arteri untuk melancarkan proses sirkulasi darah dalam tubuh. 

4. Menumpuknya Racun Asam Dalam Tubuh
  • Perlu anda tahu, bahwa racun asam yang tertimbun dalam tubuh juga amat membahayakan bagi tubuh. Tidak hanya berbagai macam penyakit yang akan muncul, namun peredaran darah di tubuh pun akan mengalami hambatan. Di mana racun yang mengalir bersama darah akan mampu menimbulkan penggumpalan di pembuluh darah. Sehingga keberadaan racun asam berlebih, juga menjadi salah satu penyebab sirkulasi darah tidak lancar. 

5. Kurangnya Mengonsumsi Air Putih
  • Kekurangan asupan air mineral akan menyebabkan darah menjadi mengental, serta terjadinya penyumbatan. Selain mencegah dari timbulnya dehidrasi, minum air yang cukup juga sangat membantu dalam menstimulasi darah agar tetap mengalir dengan lancar.  Oleh sebab itu, dalam waktu sehari, anda bisa minum banyak air mineral agar proses metabolisme tubuh tetap berjalan lancar.

6. Kurang Berolahraga
  • Penyebab sirkulasi darah kurang lancar tidak hanya berhenti pada kekurangan asupan air saja. Namun kurangnya tubuh untuk bergerak, juga menjadi salah satu penyebabnya. Apalagi bagi seseorang yang sudah lanjut usia, bilamana mereka mengabaikan aktivitas olahraga, maka aliran darah mereka bisa mengalami masalah, dan memicu kondisi organ tubuh mengalami penurunan fungsi. Jadi, sempatkanlah waktu untuk berolahraga, meskipun dalam kurun waktu beberapa menit dalam setiap harinya. 

7. Obesitas dan Tingkat Stres
  • Masalah berat badan serta tingginya tingkat stres yang dialami oleh seseorang, bisa menimbulkan masalah peredaran darah menjadi tidak lancar. Berawal  dari berat badan berlebih, akan berpotensi untuk timbul penumpukan lemak yang terjadi di lapisan bawah dinding arteri. Akibatnya peredaran darah menjadi kurang lancar, hingga mampu memicu kemunculan penyakit Arteriosklerosis dalam tubuh. 

Gejala Peredaran Darah Tidak Lancar : 
  • Terjadi pembengkakan di tangan dan kaki
  • Sering merasa kelelahan
  • Kondisi tangan dan kaki menjadi dingin
  • Nafsu makan menjadi turun
  • Disfungsi ereksi
  • Rambut mudah rontok
  • Kinerja otak menurun
  • Terjadi masalah pada sistem pencernaan
  • Warna kulit membiru atau memar
  • Daya tahan tubuh melemah

Ternyata Inilah Obat Untuk Melancarkan Peredaran Darah Paling Ampuh Yang Pernah Ada, Terbukti Efektif & Aman : Walatra Brain Nutrition Kapsul Solusinya !!!




Walatra Brain Nutrition Kapsul yang kami rekomendasikan sebagai cara melancarkan peredaran darah ini merupakan suplemen kesehatan unggulan dari walatra yang diformulasikan khusus untuk kesehatan otak serta mengatasi berbagai masalah yang menyerang otak, salah satunya stroke akibat dari aliran darah yang mengalami penyumbatan.

Berikut ini komposisi dari Walatra Brain Nutrition Kapsul obat untuk melancarkan peredaran darah : 

Ekstrak Pegagan : 

Pegagan atau yang sering di sebut antanan adalah tanaman yang bagus untuk kesehatan otak. Dan siapa sangka, tanaman liar yang umumnya tumbuh di kebun, ladang dan pematang sawah ini mengandung berbagai senyawa dan nutrisi lengkap yang baik untuk mendukung kesehatan dan pengobatan.

Adapun menurut hasil dari penelitian, pegagan yang memiliki nama latin Centella Asiatica ini memiliki kandungan berupa asiaticoside, thankuniside, isothankunuside, madecassoside, rahmoside, brahmic acis, brahminoside, madasiatic acid, meso-inositol, centelloside, carotenoids, hydrocotylin, vellarin, tanin, serta garam mineral seperti kalium, natrium, magnesium, kalsium dan besi.

Nah, berbagai kandungan nutrisi yang terdapat pada pegagan tersebutlah yang menjadi kunci utama banyaknya para ahli yang berpendapat bahwa herba yang satu ini bisa membantu penyembuhan segala jenis masalah pada otak dan membantu menjaga kesehatan tubuh anda secara menyeluruh tentunya.

Bahan alami diatas lalu diolah dengan menggunakan teknologi moderen canggih yaitu teknologi nano. Sehingga kelarutan zat serta efektfitas khasiatnya lebih cepat menyerap, khususnya pada otak.

TEKNOLOGI NANO atau nano teknologi adalah suatu adalah teknologi moderen yang mampu mengoptimalkan kandungan nutrisi yang terdapat dalam satu bahan alami lebih optimal. Lantaran teknologi ini mampu mengontrol dan memecah suatau zat menjadi partikel-partikel terkecil dalam skala nano meter.

Adapun ukuran 1 nanometer sendiri adalah 1 per satu miliar meter atau setara dengan dengan 50.000 kali lebih kecil ukuran rambut manusia. Nah, dari situlah tercipta suatu fungsi baru yang luar biasa, sehingga menghasilkan reaksi penyembuhan yang lebih cepat lantaran partikel zat hasil dari nano tecnology sendiri sangatlah kecil, sehingga lebih mudah larut dan di serap oleh tubuh.

KHASIAT UTAMA WALATRA BRAIN NUTRITION KAPSUL : 
  • Memperlancar peredaran darah di otak
  • Mengatasi stress dan deperesi
  • Mengatasi peradangan pada otak
  • Membantu mengatasi penyumbatan darah di otak
  • Menambah daya ingat
  • Meningkatkan kecerdasan otak
  • Memenuhi nutrisi yang di perlukan oleh otak
  • Mengurangi penyakit pikun dan lupa
  • Membantu menjaga kesehatan otak secara menyeluruh
  • Memperbaiki keruksakan-keruksakan sel saraf di otak
  • Sebagai tonik otak dan penambah energi tubuh
Suplemen ini telah melewati beberapa tes uji klinis dan memiliki sertifikat dari BPOM, hasil uji klinis tersebut membuktikan bahwa Walatra Brain Nutrition ini memang mengandung beberapa nutrisi yang sangat diperlukan oleh otak manusia agar bisa berfungsi lebih optimal.

Keunggulan Walatra Brain Nutrition Kapsul : 
  1. Terbuat dari bahan alami 100% tanpa campuran zat kimia
  2. Di ekstrak dengan rasio 7 : 1
  3. Di produksi dengan menggunakan teknologi nano
  4. Reaksi penyembuhannya 3x lebih cepat karena mudah diserap tubuh
  5. Tanpa menimbulkan efek samping sedikitpun
  6. Telah terdaftar di Badan Pengawasan Obat & Makanan BPOM
  7. Isi lebih banyak dari obat brain nutrisi lainnya dan harganya pun lebih murah
Walatra Brain Nutrition ini juga diproduksi dari 100% bahan-bahan herbal alami berkualitas tinggi yang berkhasiat untuk memperlancar aliran darah ke otak dan juga membantu merevitalisasi atau meregenerasi sel-sel otak sehingga otak kita akan lebih berenergi. 

Karena dibuat dari bahan-bahan herbal alami serta diproduksi dengan menggunakan teknoliogsi canggih dan modern seperti NANO TEKNOLOGI maka sangat mudah diserap oleh tubuh sehingga aman tanpa efek samping dan juga tidak akan membuat kecanduan seperti halnya obat-obatan yang terbuat dari bahan kimia.

Detail Produk Walatra Brain Nutrition Kapsul : 

PERHATIAN : Harga 1 Botol Walatra Brain Nutrition Kapsul  Softgel isi 100 Softgel ini Rp. 425.000,- (Belum termasuk ongkos kirim). Jika Anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk yang dijual itu tidak asli atau kadaluwarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan.
Nikmati kenyamanan berbelanja online ditempat kami, stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampai ke alamat anda !!!

>> Infomasi Lebih Lanjut Hubungi : 085.222.243.893

Berikut ini ketentuan, keunggulan dan jaminan berbelanja produk Walatra Brain Nutrition Kapsul Softgel di tempat kami :
  1. Walatra Brain Nutrition Kapsul yang di jual 100 % ASLI dan masih tersegel
  2. Harga lebih bersahabat dibandingkan dengan Agen lainnya
  3. Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal
  4. Proses pengiriman paling cepat, melalui jasa pengiriman JNE
  5. Garansi uang kembali 100 % jika pesanan Walatra Brain Nutrition Kapsul tidak sampai ke alamat Anda
  6. Mendapatkan pelayanan KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER (Berlaku untuk pemesanan 1 botol saja) 
  7. Untuk Anda yang berada di daerah Tasikmalaya dan Ciamis, Barang Bisa Terima Hari ini juga (COD)
  8. Pengiriman barang bisa di lacak melalui No. Resi yang akan Anda dapatkan setelah mengirimkan sms format pemesanan
  9. Garansi uang kembali jika Anda menerima Walatra Brain Nutrition Kapsul dalam kemasan rusak, sudah terbuka atau sudah dalam masa kadaluarsa

Rupanya itu saja informasi yang bisa disampaikan oleh kami kepada anda mengenai cara  mengatasi peredaran darah tidak lancar dengan Obat Untuk Melancarkan Peredaran Darah  Walatra Brain Nutrition Kapsul. Untuk anda yang telah menyimak sampai tuntas dan berminat,  bisa pesan langsung disini.

Lantas Bagaimana Cara Memesan Walatra Brain Nutrition Kapsul Obat untuk melancarkan peredaran darah ini ???

Untuk anda yang berada di luar kota Tasikmalaya, Pemesanan QnC Jelly Gamat bisa dilakukan secara online (VIA WA / SMS) ke Nomor 085.222.243.893 dengan mengetik :

Kode produk : DEMES
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 085.222.243.893

CONTOH YANG BENAR :

Kode produk : DEMES
Jumlah pesanan : 2 Botol 
Nama : Kemall Insani
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 085.222.243.893

DEMES adalah Kode untuk Walatra Brain Nutrition Kapsul yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan Walatra Brain Nutrition Kapsul kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman

Setelah anda melakukan pemesanan seperti diatas, secepatnya customer care kami akan mengirimkan pesan balasan berupa total harga yang harus dibayar. !!!

Dan untuk cara pembayarannya, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini :



” Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 085.222.243.893 “

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Walatra Brain Nutrition Kapsul online di Toko kami. Semoga dengan mengkonsumsi produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda supaya cepat sembuh dari penyakit mata yang selama ini di derita. Amin Yrabbal alamin :) 
JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "DEMES" AGAR BISA MENDAPATKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" !!!

Ternyata Inilah Obat Untuk Melancarkan Peredaran Darah Paling Ampuh Yang Pernah Ada, Terbukti Efektif & Aman !!!





Share:

1 komentar:

  1. Terimakasih infonya, saya memang cukup sering mengalamu gejala tangan kesemutan berarti ini menandakan peredaran darah saya kurang lancar ya ?

    BalasHapus

PENGELOLA :

SAPNUDIN

Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

KONTAK KAMI :

Dida Herdianingsih

No. Telepon : Untuk Pemesanan
0823.2011.4649 QnC Jelly Gamat
085.222.243.893 Produk dari Walatra

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL :

Nama ProdukDaftar Harga
QnC Jelly GamatRp. 155.000
Q-Sea Jelly GamatRp. 185.000
Gamat Emas KapsulRp. 305.000
Berry JusRp. 215.000
Bersih WanitaRp. 170.000
Sehat Mata SoftgelRp. 425.000
Zedoril - 7Rp. 400.000
Sarang Semut KapsulRp. 195.000
Sehat WasirRp. 195.000
Green CoffeRp. 250.000
Spirulina G-PlatensisRp. 200.000
Sehat SendiRp. 200.000
Black GarlicRp. 125.000
Madu HexabuminRp. 75.000
Squalane SoftgelRp. 250.000
Brain NutritionRp. 175.000
Albumin KapsulRp. 180.000
Propolis BrazilRp. 125.000

NO REKENING PEMBAYARAN :

Bank BCA
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

SISTEM PENGIRIMAN :

1. Cash On Delivery ( COD )
Kami melayani pengiriman Cash on Delivery / COD ( yakni layanan pengiriman produk via kurir, pembayaran di lakukan saat terima produk ), untuk wilayah tasikmalaya, ciamis dan sekitarnya.

2. Pengiriman VIA JNE.
Bagi Anda yang berada di luar wilayah Cash On Delivery ( COD ) dan belum terdapat Agen Resmi kami di wilayah Anda, maka produk herbal yang anda pesan akan di kirim via JNE.

Kami merupakan penjual Obat Herbal yang telah melakukan pengiriman ke berbagai pelosok wilayah Indonesia. Kami siap mengirim produk herbal yang anda pesan ke seluruh kota di Indonesia dengan cepat dan murah. Pada umumnya untuk kota-kota besar produk herbal akan sampai dalam waktu 2-3 hari, sedangkan untuk kota-kota pelosok membutuhkan waktu paling lambat 3-5 hari.

Iklan Atas Artikel