Sembuhkan Pembengkakan Hati (Liver Bengkak) Sampai Tuntas !!!

Cara Mengobati Radang Sendi Secara Alami Sampai Tuntas 100% Efektif & Aman, Terbukti Paling Ampuh

Cara Mengobati Radang Sendi Secara Alami Sampai Tuntas 100% Efektif & Aman, Terbukti Paling Ampuh

Ini dia jawaban untuk anda yang selama ini mencari Cara Mengobati Radang Sendi Secara Alami, hanya dengan rutin minum obat radang sendi alami paling ampuh QnC Jelly Gamat 3X sehari, maka sendi yang meradang akan kembali normal (sembuh). Malah, hasilnya sudah terlihat di minggu pertama setelah konsumsi obat ini !!!


KHUSUS HARI INI SAJA !!! () DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE "MPH" SAAT PESAN !!!!



Maksud kami : Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "MPH" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja) 

Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!


Khasiat & Manfaat QnC Jelly Gamat Obat Radang Sendi : 
  1. Mencegah inflamasi
  2. Mengurangi rasa sakit di persendian yang meradang
  3. 3x mempercepat penyembuhan luka dan memelihara sirkulasi darah penderita radang sendi agar tetap lancar
  4. Memiliki efek antiinflamasi atau peradangan
  5. Membantu memperbaiki tulang rawan, sehingga saat terjadi gesekan ketika bergerak antara tulang rawan dan sendi tidak akan mengakibatkan rasa sakit
  6. Menurunkan resiko atheroklerosis, dan sebagai bahan pembentuk tulang rawan serta mencegah terjadinya gangguan pada persendian (radang sendi)

Khasiat dan manfaat dari QnC Jelly Gamat obat herbal radang sendi ini sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat QnC Jelly Gamat ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk menyembuhkan penyakit radang sendi anda. 



Sekilas Mengenai Radang Sendi



Radang Sendi (Artritis) merupakan suatu kondisi dimana sendi mengalami peradangan / imflamasi. Gejala yang dirasakan penderita biasanya berupa nyeri, bengkak, kemerahan, atau sensasi hangat pada sendi. Radang sendi juga dapat menyebabkan sendi menjadi kaku dan sulit untuk digerakkan.

Umunya Radang Sendi Terdapat 2 Jenis Yakni  : 
  1. Arthritis adalah peradangan pada salah satu sendi atau beberapa sendi. Terdapat dua jenis utama arthritis yaitu osteoarthritis (OA) dan rheumatoid arthritis (OA). Osteoarthritis menyebabkan tulang rawan sendi menjadi keras, padahal seharusnya permukaan tulang rawan itu selalu licin agar sendi dapat bergerak leluasa, sering mengenai sendi-sendi besar seperti lutut, pinggul, dan leher dan biasanya hanya satu sisi.
  2. Sedangkan Rheumatoid arthritis adalah gangguan autoimun (sistem pertahanan tubuh malah menyerang tubuhnya sendiri) yang menyerang lapisan sendi (sinovium) sering mengenai sendi-sendi kecil seperti jari-jari tangan dan sering bilateral (kanan-kiri).

Di samping dua jenis radang sendi yang utama, terdapat jenis lainnya yaitu : 
  • Gout – jenis arthritis yang disebabkan oleh terlalu banyak asam urat dalam tubuh. Jika dibiarkan saja asam urat dapat mengendap dalam sendi, sendi yang sering terkena yaitu jempol kaki, pergelangan kaki, tetapi juga dapat mengenai setiap sendi
  • Ankylosing spondylitis – Peradangan kronis yang mempengaruhi tulang, otot dan ligamen tulang belakang, menyebabkan kekakuan. Masalah lain bisa termasuk pembengkakan tendon, mata dan sendi besar
  • Serviks spondylosis – juga dikenal sebagai osteoarthritis degeneratif, spondilitis leher mempengaruhi sendi dan tulang di leher, yang dapat menyebabkan rasa sakit dan kekakuan
  • Fibromyalgia – rasa nyeri hampir di seluruh tubuh yakni otot, ligamen dan tendon
  • Lupus – suatu kondisi autoimun yang dapat mempengaruhi banyak organ dan jaringan tubuh, termasuk sendi
  • Psoriatic arthritis – peradangan sendi yang terjadi pada orang dengan penyakit psoriasis
  • Enteropati arthritis – arthritis kronis yang berhubungan dengan penyakit inflamasi usus (IBD), dua jenis IBD yang paling terkenal yaitu ulcerative colitis dan penyakit Crohn. Arthritis sekunder – Radang sendi yang dapat berkembang setelah cedera sendi dan kadang-kadang terjadi bertahun-tahun sesudahnya
  • Polymyalgia rheumatica – Mempengaruhi orang di atas 50 tahun, di mana sistem kekebalan tubuh menyebabkan nyeri otot, kekakuan dan peradangan sendi.

Penyebab Radang Sendi :

  • Faktor keturunan
  • Kelebihan zat asam
  • Faktor usia
  • Kekurangan zat gizi tertentu
  • Terjadi perubahan hormonal
  • Berat badan yang berlebihan (obesitas)

Gejala Radang Sendi : 
  • Sendi terasa panas
  • Sendi terasa kakau sehingga ruang gerakpun menjadi terbatas
  • Adanya pembengkakan
  • Sendi terasa nyeri dan linu serta warna dibagian sendi berwarna kemerahan

SEKILAS FAKTA MENGENAI RADANG SENDI

Risiko terkena radang sendi biasanya meningkat seiring pertambahan usia. Selain itu, obesitas, jenis kelamin, dan riwayat kesehatan keluarga juga dapat turut berpengaruh. Terlebih lagi jika ada riwayat cedera pada sendi, maka rasa sakit di sekitar sendi tersebut dapat kambuh di kemudian hari. (www.alodokter.com)

Cara Mengobati Radang Sendi Secara Alami Sampai Tuntas 100% Efektif & Aman, Terbukti Paling Ampuh : QnC Jelly Gamat Solusinya


QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara menyembuhkan radang sendi ini merupakan produk herbal generasi terbaru sebagai alternatif pengobatan berbagai jenis penyakit seperti : asam urat, sakit pinggang, nyeri sendi, radang sendi, rematik, pegal linu, sakit otot dan tulang serta penyakit lainnya. 

Obat radang sendi ini terbuat dari perpaduan bahan herbal terbaik pilihan para ahli profesional dengan bahan utama Gamat Emas / Teripang Emas. Teripang emas dipilih sebagai bahan utama dari radang sendi ini karena di dalamnya terdapat banyak kandungan aktif yang bisa membantu mempercepat penyembuhan radang sendi secara alami. 

Berikut kandungan yang dimaksud : 
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%

Dari banyaknya kandungan nutrisi yang disebutkan diatas, ada beberapa kandungan yang berperan penting seperti : 

1. Chondrotin Sulfat (Protein)

Kandungan Chondrotin Sulfat (Protein) sangat berperan aktif dalam pembentukan tulang rawan dan memiliki efek antiinflamasi atau peradangan serta membantu memperbaiki tulang rawan, sehingga saat terjadi gesekan ketika bergerak antara tulang rawan dan sendi tidak akan mengakibatkan rasa sakit. 

2. Mukopolisakarida

Mukopolisakarida sangat berperan dalam pemulihan dan antinflamasi. Dari beberapa penelitian yang sudah dilakukanpun mengungkapkan bahwa Mukopolisakarida dapat digunakan untuk menurunkan resiko atheroklerosis, dan sebagai bahan pembentuk tulang rawan serta mencegah terjadinya gangguan pada persendian (radang sendi)

Dari list kandungan aktif yang disebutkan diatas, gamapeptide merupakan kandungan paling istimewa disini karena hanya ada dalam teripang emas (bahan utama obat radang sendi QnC Jelly Gamat) saja. Fungsinya pun sangat istimewa yakni : 
  • Dapat mencegah inflamasi Mengurangi rasa sakit di persendian yang meradang
  • 3x mempercepat penyembuhan luka dan memelihara sirkulasi darah penderita radang sendi agar tetap lancar 

Teripang emas ini juga memiliki banyak kandungan seperti zat gizi protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Dalam sejarah tradisional China Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut.


Tidak hanya teripang emas, bahan lainnya yakni :
  1. Sweetener stevia
  2. Pengemulsi nabati
  3. Air RO
  4. Essen natural
  5. Ekstrak buah dan sayur
Bahan pelengkap diatas berperan untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya, selain itu juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan  bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi (0% kimia) oleh anda khususnya yang mengidap penyakit radang sendi.

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat Obat Radang Sendi Tradisional : 


Nama Produk QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC 
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471

DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk MPH ( Kode produk MPH harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )


QnC Jelly Gamat obat radang sendi ini juga sangat aman dikonsumsi, anda juga tidak usah khawatir dan ragu untuk mengkonsumsinya karena selain terbuat dari 100% bahan herbal terbaik, produk ini juga telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & sudah mendapatkan izin edar dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan RI) dengan nomor POM TR 173301471 serta sudah bersertifikat HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia), dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut. 

Semua bahan herbal tersebut telah melewati berbagai proses uji laboratorium serta ditangani langsung oleh para ahli herbal berpengalaman dan profesional, sehingga terjamin akan kualitas, khasiat dan keamanan serta kebersihannya.


Untuk membuktikan khasiat QnC Jelly Gamat dalam mengatasi radang sendi serta masalah kesehatan yang menyerang sendi lainnya, berikut kami lampirkan testimoni konsumen : 




















Rupanya hanya itu saja informasi yang bisa kami sampaikan kepada anda mengenai Cara Mengobati Radang Sendi Secara Alami Sampai Tuntas 100% Efektif & Aman, Terbukti Paling Ampuh dengan herbal QnC Jelly Gamat obat radang sendi tradisional. Nah, untuk anda yang telah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan disini !!!

Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Obat Radang Sendi Tradisional Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format MPH seperti berikut ini :

Kode produk : MPH
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan 

QnC Jelly Gamat Yang Benar :

Kode produk : MPH
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649

 _______________________________________________________________________
KODE PRODUK = MPH (MPH adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk MPH harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat” 

  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  • MPH Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman





Catatan Untuk Calon Konsumen :
  1. Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  2. Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  3. MPH Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman
    Syarat & ketentuan KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER berlaku untuk pembelian 1 sampai 2 botol saja dan untuk daerah pulau jawa. Bagi anda yang memesan lebih dari 3 botol kami juga memberi keringanan dengan mentransfer setengahnya terlebih dahulu. :) 


    Keunggulan Berbelanja Di Situs Kami :



    1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat ini bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
    2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
    3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai
    4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik


    Harga 1 botol QnC Jelly Gamat adalah (Rp 155.000) dengan isi 300 Ml. Apabila ada situs serupa atau toko online yang menjual QnC Jelly Gamat di bawah harga tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

    Berikut Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :



    Ingat pembayarannya harus di TRANSFER ke no.rekening yang tercantum di atas dan jangan memberikan pembayaran ke kurir yang mengantar barang. Dan Semua No Rekening atas nama "SAPNUDIN" !!!

    Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah. 

    Setiap manusia diharuskan berikhtiar dan berdo’a, begitu pula untuk mencapai kesembuhan. Semoga lekas sembuh. Amin Yarabbal alamin :)

    JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "MPH" SAAT PESAN !!! ????

    Cara Mengobati Radang Sendi Secara Alami Sampai Tuntas 100% Efektif & Aman, Terbukti Paling Ampuh


    Share:

    0 komentar:

    Posting Komentar

    PENGELOLA :

    SAPNUDIN

    Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

    KONTAK KAMI :

    Dida Herdianingsih

    No. Telepon : Untuk Pemesanan
    0823.2011.4649 QnC Jelly Gamat
    085.222.243.893 Produk dari Walatra

    DAFTAR HARGA OBAT HERBAL :

    Nama ProdukDaftar Harga
    QnC Jelly GamatRp. 155.000
    Q-Sea Jelly GamatRp. 185.000
    Gamat Emas KapsulRp. 305.000
    Berry JusRp. 215.000
    Bersih WanitaRp. 170.000
    Sehat Mata SoftgelRp. 425.000
    Zedoril - 7Rp. 400.000
    Sarang Semut KapsulRp. 195.000
    Sehat WasirRp. 195.000
    Green CoffeRp. 250.000
    Spirulina G-PlatensisRp. 200.000
    Sehat SendiRp. 200.000
    Black GarlicRp. 125.000
    Madu HexabuminRp. 75.000
    Squalane SoftgelRp. 250.000
    Brain NutritionRp. 175.000
    Albumin KapsulRp. 180.000
    Propolis BrazilRp. 125.000

    NO REKENING PEMBAYARAN :

    Bank BCA
    No. Rekening : 054.063.9132
    Atas Nama : Sapnudin

    Bank Mandiri
    No. Rekening : 131-00-1034177-6
    Atas Nama : Sapnudin

    Bank BRI
    No.Rekening 4371-01-000197-50-9
    Atas Nama : Sapnudin

    SISTEM PENGIRIMAN :

    1. Cash On Delivery ( COD )
    Kami melayani pengiriman Cash on Delivery / COD ( yakni layanan pengiriman produk via kurir, pembayaran di lakukan saat terima produk ), untuk wilayah tasikmalaya, ciamis dan sekitarnya.

    2. Pengiriman VIA JNE.
    Bagi Anda yang berada di luar wilayah Cash On Delivery ( COD ) dan belum terdapat Agen Resmi kami di wilayah Anda, maka produk herbal yang anda pesan akan di kirim via JNE.

    Kami merupakan penjual Obat Herbal yang telah melakukan pengiriman ke berbagai pelosok wilayah Indonesia. Kami siap mengirim produk herbal yang anda pesan ke seluruh kota di Indonesia dengan cepat dan murah. Pada umumnya untuk kota-kota besar produk herbal akan sampai dalam waktu 2-3 hari, sedangkan untuk kota-kota pelosok membutuhkan waktu paling lambat 3-5 hari.

    Iklan Atas Artikel