Sembuhkan Pembengkakan Hati (Liver Bengkak) Sampai Tuntas !!!

Obat Eksim Basah Paling Ampuh 100% Aman Tidak Menimbulkan Efek Samping

Obat Eksim Basah Paling Ampuh 100% Aman Tidak Menimbulkan Efek Samping 


Obat Eksim Basah Paling Ampuh ,- Bagi anda yang sudah lama mengidap eksim basah dan mencari cara menyembuhkan eksim basah secara alami, maka obat eksim basah tradisional QnC Jelly Gamat bisa jadi solusi pengobatan eksim paling tepat.


KHUSUS HARI INI SAJA (DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE TNC SAAT PESAN !!!!

Maksudnya :
Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "TNC" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja) 
Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!


KHASIAT & MANFAAT QNC JELLY GAMAT OBAT EKSIM BASAH : 
  1. Membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh / dapat membantu melawan virus, bakteri penyebab eksim
  2. Membentuk lapisan dasar kulit, sehingga sangat bagus untuk kecantikan dan kekenyalan kulit terutama dalam mergenerasi sel kulit mati
  3. Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit dan gatal pada penderita eksim 
  4. Mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat)
  5. Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  6. Memiliki zat anti-inflamasi, anti-bakteri, dan anti-virus yang dapat membunuh berbagai bakteri serta radikal bebas yang menyerang kulit
  7. Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan dan pada penderita eksim kulit yang terkena eksim akan mengelupas dan kembali seperti sedia kala 
Khasiat dan manfaat obat eksim QnC Jelly Gamat ini sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat QnC Jelly Gamat ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk menyembuhkan penyakit eksim basah anda.











Sebelum meneruskan pembahasan lebih jauh lagi mengenai cara menyembuhkan eksim basah dengan obat eksim basah ampuh QnC Jelly Gamat, simaklah sekilas informasi mengenai eksim, jenis eksim, penyebab serta gejalanya berikut ini !!!

Apa Itu Eksim ??? 


Penyakit Eksim atau juga dermatitis, merupakan keadaan medis seseorang yang mengalami kelainan kulit, dimana adanya peradangan hebat sehingga menyebabkan kulit melepuh serta pecah-pecah disertai keluarnya cairan nanah.

Jenis - Jenis Eksim :

1. Eksim Kering
  • Eksim kering artinya peradangan pada kulit yang terjadi hanya berupa pengelupasan kulit (seperti bersisik), kulit kering dan tidak mengeluarkan cairan sehingga tampak kering. 
Gejalanya :
  • Warna lebih hitam, hitam ini sebenarnya indikasi bahwa sudah ada pengeringan, karena sel kulit usianya 28 hari, maka hitam ini tanda kulit mati.
  • Gatal tidak selalu, muncul sewaktu-waktu saja. Eksim kering sifat gatalnya hanya beberapa waktu saja, misal malam hari atau sehabis makan makanan yg menjadi penyebab gatal, seperti ayam potong, lele, gurame, dll.
  • Sifatnya lebih lama, Eksim kering biasanya terjadi sudah lama, berumur antara 1 tahun lebih. Eksim kering bisa bertahan bertahun-tahun jika tidak segera diobati.

2. Eksim Basah
  • Sedangkan eksim basah artinya peradangan pada kulit mengeluarkan cairan sehingga kondisinya selalu basah. 

Faktor Penyebab Eksim :
  • Cuaca panas dan perubahan tingkat kelembapan
  • Keringat tubuh
  • Kandungan zat kimia
  • Infeksi bakteri dan virus
  • Polusi udara
  • Cairan pelarut, seperti sabun/detergen
  • Kosmetik
  • Pakaian, selimut atau karpet dari bahan wol

Gejalanya : 
Warna Eksim basah cenderung merah, eksim ini terjadi pada orang yg daya tahan tubuhnya lebih lemah, eksim basah lebih cepat menyebar karena kondisi virus lebih banyak daripada eksim kering.
Gatal lebih sering muncul, karena jumlah virus, kuman lebih banyak dan area lebih basah, maka eksim basah muncul rasa gatalnya lebih sering, ketika berkeringat rasa gatal akan menjadi-jadi.
Sifat eksim basah cenderung adalah eksim baru, eksim yang muncul baru beberapa minggu. Eksim basah lebih cepat disembuhkan dari eksim kering. Tapi penyebarannya lebih cepat, eksim ini lebih mudah menular karena virus/bakterinya masih sangat aktif.

KEKURANGAN VITAMIN K DAPAT MEMICU TERJADINYA PENYAKIT EKSIM !!!
Eksim adalah salah satu jenis penyakit kulit yang tampak menjijikkan. Bagian kulit yang terkena eksim akan terasa sangat gatal dan panas di kulit. Menurut prediksi dari beberapa para ahli mengungkapkan bahwa penyakit kulit ini memiliki hubungan erat dengan sistem kekebalan tubuh (Imunitas) berlebih. Selain itu, beberapa sumber juga menyebutkan jika penyakit ini disebabkan oleh karena darah kotor, kekurangan vitamin K, efek dari zat-zat kimia dan faktor cuaca juga dapat memicu timbulnya penyakit eksim.

QnC Jelly Gamat Obat Eksim Basah Paling Ampuh 100% Aman Tidak Menimbulkan Efek Samping 


QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara menyembuhkan eksim basah ini merupakan produk multikhasiat yang dapat sembuhkan berbagai penyakit kulit salah satunya eksim basah ini. Terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya. 

Teripang Emas "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut. Teripang emas ini memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh & juga pengobatan penyakit khususnya eksim. 

Kandungan yang dimaksud ialah : 
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
Dari seluruh kandungan aktif yang disebutkan diatas, ada beberapa saja kandungan yang berperan penting yakni : 

1. Protein 
  • Protein mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang dapat membantu melawan virus, bakteri penyebab eksim basah. 
2. Kolagen 
  • Kolagen dapat membentuk lapisan dasar kulit, sehingga sangat bagus untuk kecantikan dan kekenyalan kulit terutama dalam mergenerasi sel kulit mati. Kolagen pada teripang emas juga bermanfaat untuk menjaga elastis kulit, membuat kulit tampak lebih muda, mengatasi peradangan kulit yang dialami penderita eksim, mempertahankan kekebalan kulit, dan lain-lain.
3. Mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, chondroitin, asam amino, omega-3, 6, dan 9
  • Kandungan yang disebutkan diatas dapat digunakan sebagai obat untuk membantu terapi pengobatan eksim secara alami dan juga aman serta terdapat zat anti-inflamasi, anti-bakteri, dan anti-virus yang dapat membunuh berbagai bakteri serta radikal bebas yang menyerang kulit.

Tidak hanya itu saja, dalam teripang emas ini juga ditemukan kandungan "GAMMAPEPTIDE" yang dapat :
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit dan gatal pada penderita eksim 
  • Mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat)
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan dan pada penderita eksim kulit yang terkena eksim akan mengelupas dan kembali seperti sedia kala 
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi
  • Memelihara sirkulasi darah
Disempurnakan dengan kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) dapat merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkanmembusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali seperti halnya pada kulit yang terkena eksim akan segera disembuhkan dengan anda mengoleskan cairan QnC Jelly Gamat. Intinya semua kandungan pada QnC Jelly Gamat sangat cocok untuk pengobatan alternatif eksim. 

Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya seperti : 
  1. Sweeterner stevi
  2. Pengemulsi nabati
  3. Air RO
  4. Essen natural
  5. Buah dan sayur
Bahan pelengkap diatas berfungsi untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya dan juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di  konsumsi dan tidak menimbulkan sensasi perih saat dioles pada kulit (penderita eksim).

Semua bahan kemudian diolah dengan menggunakan cara tradisional yaitu dengan teknik kukus menggunakan teknologi modern yang canggih berbahan khusus. Hal ini di pilih karena teripang yang menjadi bahan utama obat eksim merupakan bahan olahan yang sangat sensitif, tidak boleh over cook, tidak boleh bersentuhan dengan material tertentu dan dalam proses pencampuran harus selalu di aduk yang disesuaikan dengan kondisi bahan, sehingga  kualitas kandungan dalam teripang terjaga secara optimal.

Rupanya itu saja informasi yang bisa kami sampaikan kepada anda mengenai cara mengobati eksim basah dengan obat eksim basah ampuh QnC Jelly Gamat. Nah, untuk anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa pesan langsung disini. 

LANTAS BAGAIMANA CARA MEMESAN QNC JELLY GAMAT INI ??? 

Untuk anda yang berada di luar kota Tasikmalaya, Pemesanan QnC Jelly Gamat bisa dilakukan secara online (VIA WA / SMS) ke Nomor 0823.2011.4649 dengan mengetik :

Kode produk : TNC
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649

CONTOH PEMESANAN 

QNC JELLY GAMAT YANG BENAR :

Kode produk : TNC
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649
KODE PRODUK = TNC (TNC adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk TNC harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat

PERHATIAN !!!
  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim)
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.

Ingat !!!


Jangan Sampai Lupa Cantumkan Kode Produk TNC agar bisa mendapatkan pelayanan BARANG SAMPAI – BARU TRANSFER

DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT



Harga QnC Jelly Gamat obat eksim basah ampuh di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke salah satu nomor Rekening kami di bawah ini :





Setelah Anda Melakukan Trasfer Pembanyaran SEGERA LAKUKAN KONFIRMASI ke Nomor Pemesanan dan Layanan konsultasi Qnc Jelly Gamat yaitu 0823.2011.4649 !!!


Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :

  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat ini bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik
QnC Jelly Gamat obat eksim basah herbal ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari penyakit yang selama ini di derita. Amin Yarabbal alamin :) 
JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = TNC SAAT PESAN !!!

Obat Eksim Basah Paling Ampuh 100% Aman Tidak Menimbulkan Efek Samping

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

PENGELOLA :

SAPNUDIN

Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

KONTAK KAMI :

Dida Herdianingsih

No. Telepon : Untuk Pemesanan
0823.2011.4649 QnC Jelly Gamat
085.222.243.893 Produk dari Walatra

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL :

Nama ProdukDaftar Harga
QnC Jelly GamatRp. 155.000
Q-Sea Jelly GamatRp. 185.000
Gamat Emas KapsulRp. 305.000
Berry JusRp. 215.000
Bersih WanitaRp. 170.000
Sehat Mata SoftgelRp. 425.000
Zedoril - 7Rp. 400.000
Sarang Semut KapsulRp. 195.000
Sehat WasirRp. 195.000
Green CoffeRp. 250.000
Spirulina G-PlatensisRp. 200.000
Sehat SendiRp. 200.000
Black GarlicRp. 125.000
Madu HexabuminRp. 75.000
Squalane SoftgelRp. 250.000
Brain NutritionRp. 175.000
Albumin KapsulRp. 180.000
Propolis BrazilRp. 125.000

NO REKENING PEMBAYARAN :

Bank BCA
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

SISTEM PENGIRIMAN :

1. Cash On Delivery ( COD )
Kami melayani pengiriman Cash on Delivery / COD ( yakni layanan pengiriman produk via kurir, pembayaran di lakukan saat terima produk ), untuk wilayah tasikmalaya, ciamis dan sekitarnya.

2. Pengiriman VIA JNE.
Bagi Anda yang berada di luar wilayah Cash On Delivery ( COD ) dan belum terdapat Agen Resmi kami di wilayah Anda, maka produk herbal yang anda pesan akan di kirim via JNE.

Kami merupakan penjual Obat Herbal yang telah melakukan pengiriman ke berbagai pelosok wilayah Indonesia. Kami siap mengirim produk herbal yang anda pesan ke seluruh kota di Indonesia dengan cepat dan murah. Pada umumnya untuk kota-kota besar produk herbal akan sampai dalam waktu 2-3 hari, sedangkan untuk kota-kota pelosok membutuhkan waktu paling lambat 3-5 hari.

Iklan Atas Artikel