Sembuhkan Pembengkakan Hati (Liver Bengkak) Sampai Tuntas !!!

Obat Polip Hidung Tanpa Operasi 100% Alami & Aman, Terbukti Paling Ampuh

Obat Polip Hidung Tanpa Operasi 100% Alami & Aman, Terbukti Paling Ampuh

Inilah solusi paling tepat untuk anda yang mencari solusi Cara Mengobati Polip Hidung, hanya dengan menggunakan Obat Polip Hidung Tanpa Operasi, keluhan yang di derita selama ini bisa berangsur sembuh dan tentunya anda akan terbebas dari yang namanya polip hidung, tanpa harus operasi pula !!!!!!!!!!!!!



KHASIAT & MANFAAT QNC JELLY GAMAT OBAT POLIP HIDUNG ALAMI : 
  1. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  2. Mengempeskan benjolan lunak di hidung atau polip
  3. Menyembuhkan peradangan
  4. Memberantas infeksi virus, bakteri dan jamur penyebab polip hidung
  5. Mengatasi kerusakan pada organ hidung
  6. Meredakan gejala dan sakit pada hidung
  7. Melancarkan saluran pernapasan penderita penyakit polip hidung
  8. Mengatasi keluhan bau pada hidung
  9. Mencegah dan mengobati komplikasi penyakit polip hidung
  10. Menghentikan lendir yang keluar dari hidung yang biasa di alami penderita polip hidung 
Dalam penelitiannya Prof. Ridwan Hashim dari Universitas di Malayasia membuktikan kandungan yang terdapat pada Teripang Emas / bahan utama obat polip hidung alami QnC Jelly Gamat berfungsi sebagai anti-kanker dan anti-tumornya ternyata dapat menghambat pertumbuhan virus dan bakteri Streptococcus pneumoniae yang menjadi penyebab utama radang sinusitis,  dan membunuh sel kanker dan tumor pada polip hidung, tidak hanya itu saja ternyata dalam kandungan Teripang Emas ini memiliki anti-inflamasi yang dapat memperbaiki sel sel rusak dengan cepat. Dan Teripang Emas ini kaya akan kandungan asam amino dan trypsin lektin yang dapat dengan cepat meningkatkan kinerja agglutinasi, yaitu memperlancar aliran darah dalam tubuh dan meningkatkan imun (kekebalan tubuh) dari serangan virus dan bakteri.

KHUSUS HARI INI () DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT : CANTUMKAN KODE "MPH" SAAT PESAN 

Maksud kami : Jika saat pesan anda mencantumkan kode "MPH", maka obat bisa kami kirim dulu jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke rekening kami :)
Untuk informasi mengenai bagaimana cara pemesanan QnC Jelly Gamat, bisa dilihat di akhir artikel ini !!!!

Sebelum meneruskan pembahasan mengenai cara menyembuhkan polip hidung dengan obat polip hidung alami QnC Jelly Gamat, simak penjelasan berikut ini untuk menambah wawasan anda !!!

Sekilas Tentang Polip Hidung



Polip hidung (polip nasi atau nasal polyp) merupakan pertumbuhan jinak (bukan kanker) dari lapisan mukosa hidung yang berada dalam rongga hidung. Perlu diketahui mukosa merupakan lapisan yang sangat basah (berlendir) yang berfungsi melindungi bagian dalam hidung dan sinus serta melembabkan udara yang kita hirup sebelum masuk ke paru-paru. 

Pertumbuhan jaringan mukosa yang berlebihan pada polip hidung terjadi akibat adanya peradangan yang berkepanjangan baik itu karena infeksi ataupun reaksi alergi, akibatnya mukosa hidung menjadi bengkak dan merah, serta dapat menghasilkan cairan yang menetes keluar (hidung meler ingusan). Iritasi pada mukosa yang berkelanjutan, dapat membentuk polip. Secara umum polip merupakan pertumbuhan dengan ujung berbentuk bulat, karena letaknya di hidung maka polip hidung dapat menyebabkan hidung tersumbat.  

Penyebab Polip Hidung : 
  • Infeksi kronis pada sinus (sinusitis)
  • Rhinitis alergi (hay fever)
  • Asma Cystic fibrosis
  • Sindrom Churg-Strauss / Churg-Strauss syndrome : lazim dikenal pula sebagai allergic granulomatosis dan allergic angiitis. Sindrom ini ditandai oleh peradangan pembuluh darah yang berpotensi membatasi aliran darah ke organ dan jaringan vital sehingga mengakibatkan kerusakan permanen
  • Sensitivitas NSAID (respon alergi terhadap obat anti-nyeri seperti aspirin, ibuprofen, naproxen, dll)


Gejalanya :
  • Sumbatan pada hidung (seperti ada yang menghalangi dan mengganjal)
  • Hidung meler, ingusan, pilek
  • Postnasal drip (lendir yang berlebihan dari hidung mengalir ke tenggorokan bagian belakang terutama saat berbaring terlantang)
  • Penciuman berkurang
  • Napas lewat mulut, karena hidung tersumbat
  • Rasa Tertekanan atau nyeri pada dahi atau wajah (terjadi jika disertai sinusitis)
  • Mendengkur

QnC Jelly Gamat Obat Polip Hidung Tanpa Operasi 100% Alami & Aman, Terbukti Paling Ampuh


QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara menyembuhkan polip hidung ini merupakan produk herbal sekaligus obat herbal pilihan terbaik yang berbahan herbal asli yakni Ekstrak Teripang Emas MURNI 100%, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulasi Nabat , Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL.

Dari 6 bahan yang disebutkan, teripang emas sangat berperan penting. Teripang Emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut.

Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) merupakan salah satu spesies teripang yang masuk dalam kategori teripang unggulan bersamaan dengan teripang spesies lainnya, seperti : Teripang putih (Holothuria Scabra), teripang koro (Microthele Nobelis), teripang pandan (Theenota Ananas), dan teripang dongnga (Stichopu Ssp). 

Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) yang menjadi bahan utama obat herbal polipmemiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. 

Nah berikut kandungan aktif yang dimaksud :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Kolagen yang mencapai 80,0%

Dari yang disebutkan diatas, ternyata hanya beberapa saja kandungan yang berperan penting yakni : 

1. asam amino, protein, vitamin, mineral, omega 3, 6, 9

  • asam amino, protein, vitamin, mineral, omega 3, 6, 9 mampu membantu mempercepat proses metabolisme tubuh sehingga dapat mempercepat regenerasi sel, penyerapan nutrisi, pembakaran lemak, dan mempercepat menyembuhan masalah kesehatan termasuk masalah polip hidung.

2. Kandungan istimewa gamapeptide 

  • Dari semua kandungan aktif yang disebutkan diatas, gamapeptide merupakan kandungan paling istimewa karena hanya ditemukan dalam teripang emas saja. Adapun fungsi gamapeptide ini yakni memiliki kemampuan untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit pada dahi penderita polip hidung. Karena penderita polip hidung biasanya memiliki keluhan sakit di bagian dahi, rongga sinus dll. Dengan kandungan inilah rasa sakit dapat berkurang. Lalu dapat mempercepat penyembuhan luka 3x lebih cepat, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan juga menstabilkan emosi dan juga memelihara sirkulasi d arah.

Efektfitas QnC Jelly Gamat obat polip hidung alami : 

  1. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  2. Mengempeskan benjolan lunak di hidung atau polip
  3. Menangkal radikal bebas
  4. Menyembuhkan peradangan
  5. Memberantas infeksi virus, bakteri dan jamur
  6. Mempercepat penyembuhan luka
  7. Mengatasi kerusakan pada organ hidung
  8. Meredakan gejala dan sakit pada hidung
  9. Melancarkan saluran pernapasan penderita penyakit polip hidung
  10. Mengatasi keluhan bau pada hidung
  11. Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  12. Meregenerasi sel dan jaringan tubuh baru
  13. Mencegah dan mengobati komplikasi penyakit polip hidung
  14. Menghentikan lendir yang keluar dari hidung

Tidak hanya itu saja mungkin informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai cara, dapat mengatasi peradangan pada hidung yang dapat menyebabkan munculnya polip dihidung. Gamapeptide berfungsi sebagai anti inflamasi dan peradangan pada hidung dan membantu menyembuhkan radang 3 kali lebih cepat, mengatasi stres dan menstabilkan emosi.

Obat polip hidung alami QnC Jelly Gamat ini memiliki kandungan antibakteri, anti virus, anti jamur dan antibiotik alami yang bisa mengembalikan sistem kekebalan tubuh, menyembuhkan faktor penyebab sinus, mengobati infeksi berulang pada hidung, dan mengurangi pembengkakan jaringan sinus juga bisa membantu mengeluarkan cairan ingus dari dalam hidung secara alami dan aman dengan menggunakan 

QnC Jelly Gamat pun bekerja secara perlahan menyembuhkan berangsur-angsur polip hidung tanpa perlu melakukan tindakan operasi hingga polip hidung kempis/hilang sehingga bisa SEMBUH TOTAL.

Disempurnakan dengan kandungan saponin, yang mana saponin ini mempunyai peranan sebagai antioksidan, antimikroba, dan antikanker. Disamping itu, dengan tingginya kandungan protein yang dimiliki teripang emas maka mampu untuk memperbaiki kerusakan pada organ pernapasan seperti paru-paru, hidung (penderita polip) dan tenggorokan.

Istimewanya gamat emas / teripang emas yang menjadi bahan pokok obat polip hidung alami QnC Jelly Gamat ini memiliki kandungan antibakteri, anti virus, anti jamur dan antibiotik alami yang bisa mengembalikan sistem kekebalan tubuh, menyembuhkan faktor penyebab sinus, mengobati infeksi berulang pada hidung, dan mengurangi pembengkakan jaringan sinus juga bisa membantu mengeluarkan cairan ingus dari dalam hidung secara alami. QnC Jelly Gamat pun bekerja secara perlahan menyembuhkan berangsur-angsur polip hidung tanpa perlu melakukan tindakan operasi hingga polip hidung kempis/hilang sehingga bisa SEMBUH TOTAL.

Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya seperti Sweetener stevia, pengemulsi nabati, Air RO, essen natural, ekstrak buah dan sayur juga berperan disini karena mampu menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya, selain itu juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi (0% kimia) oleh anda khususnya yang mengidap penyakit polip hidung. 
Bagi anda yang berniat mengkonsumsi obat polip hidung alami QnC Jelly Gamat dalam waktu dekat ini, tidak usah khawatir akan kandungan serta keamanan obat ini karena obat polip  hidung alami QnC Jelly Gamat ini sudah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291- 1229 & sudah bersertifikat HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia), dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut. 
Itu saja informasi yang bisa disampaikan oleh kami kepada anda mengenai cara menyembuhkan polip hidung dengan Obat Polip Hidung Tanpa Operasi 100% Alami & Aman, Terbukti Paling Ampuh QnC Jelly Gamat. Nah, bagi anda yang telah menyimak dan berminat, bisa pesan langsung !!!

LANTAS BAGAIMANA CARA MEMESAN QNC JELLY GAMAT INI ??? 

Untuk anda yang berada di luar kota Tasikmalaya, Pemesanan QnC Jelly Gamat bisa dilakukan secara online (VIA WA / SMS) ke Nomor 0823.2011.4649 dengan mengetik :

Kode produk : MPH
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649



CONTOH PEMESANAN 

QNC JELLY GAMAT YANG BENAR :

Kode produk : MPH
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649
KODE PRODUK = MPH (MPH adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk MPH harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat

PERHATIAN !!!
  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim)
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.

Ingat !!!


Jangan Sampai Lupa Cantumkan Kode Produk MPH agar bisa mendapatkan pelayanan BARANG SAMPAI – BARU TRANSFER

DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT



Harga QnC Jelly Gamat di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke salah satu nomor Rekening kami di bawah ini :




Setelah Anda Melakukan Trasfer Pembanyaran SEGERA LAKUKAN KONFIRMASI ke Nomor Pemesanan dan Layanan konsultasi Qnc Jelly Gamat yaitu 0823.2011.4649 !!!


Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :

  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat ini bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik
QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.


Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari penyakit yang selama ini di derita. Amin :) 
JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = MPH SAAT PESAN !!!

Obat Polip Hidung Tanpa Operasi 100% Alami & Aman, Terbukti Paling Ampuh

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

PENGELOLA :

SAPNUDIN

Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

KONTAK KAMI :

Dida Herdianingsih

No. Telepon : Untuk Pemesanan
0823.2011.4649 QnC Jelly Gamat
085.222.243.893 Produk dari Walatra

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL :

Nama ProdukDaftar Harga
QnC Jelly GamatRp. 155.000
Q-Sea Jelly GamatRp. 185.000
Gamat Emas KapsulRp. 305.000
Berry JusRp. 215.000
Bersih WanitaRp. 170.000
Sehat Mata SoftgelRp. 425.000
Zedoril - 7Rp. 400.000
Sarang Semut KapsulRp. 195.000
Sehat WasirRp. 195.000
Green CoffeRp. 250.000
Spirulina G-PlatensisRp. 200.000
Sehat SendiRp. 200.000
Black GarlicRp. 125.000
Madu HexabuminRp. 75.000
Squalane SoftgelRp. 250.000
Brain NutritionRp. 175.000
Albumin KapsulRp. 180.000
Propolis BrazilRp. 125.000

NO REKENING PEMBAYARAN :

Bank BCA
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

SISTEM PENGIRIMAN :

1. Cash On Delivery ( COD )
Kami melayani pengiriman Cash on Delivery / COD ( yakni layanan pengiriman produk via kurir, pembayaran di lakukan saat terima produk ), untuk wilayah tasikmalaya, ciamis dan sekitarnya.

2. Pengiriman VIA JNE.
Bagi Anda yang berada di luar wilayah Cash On Delivery ( COD ) dan belum terdapat Agen Resmi kami di wilayah Anda, maka produk herbal yang anda pesan akan di kirim via JNE.

Kami merupakan penjual Obat Herbal yang telah melakukan pengiriman ke berbagai pelosok wilayah Indonesia. Kami siap mengirim produk herbal yang anda pesan ke seluruh kota di Indonesia dengan cepat dan murah. Pada umumnya untuk kota-kota besar produk herbal akan sampai dalam waktu 2-3 hari, sedangkan untuk kota-kota pelosok membutuhkan waktu paling lambat 3-5 hari.

Iklan Atas Artikel